Kamis, 02 April 2015

Nicho…..
Sebelumnya makasi kemaren uda ngasi nomor Hp ke aku. Aku harap nicho sehat, selalu baik baik aja.
Aku denger denger katanya nicho mau ke jepang yah ? selamat yah :’) .
 pasti nicho heran kan kenapa kemaren meme minta nomor hp ? alasannya adalah,
Jujur, semenjak kita putus sampe sekarang aku masi nyimpan perasaan sayang ke nicho. Aku bingung, gatau lagi harus kayakmana. Aku takut  terlambat, aku Cuma bilang semuanya, aku gatahan kalo harus nyimpan ini terus, setiap kali inget nicho rasanya dada ku ini sesak. aku tau kok, dihati nicho uda ada orang lain.
 Aku ingat hari ulang tahun nicho, aku pengen ketemu, tapi aku gapunya keberanian untuk itu, bahkan mau ngucain aja gaberani. Setiap kali aku lewat pasar 5, Cuma 1 yang aku harapin, aku berharap setiap lewat situ ketemu tapi gapernah ketemu. Setiap saat  selalu stalk facebook nicho, Cuma pengen tau apa yang terjadi sama nicho.
Kita ketemu tanpa sengaja, dan ekspresiku terlihat datar. mungkin, aku orang yang gengsi, egois sampe aku gatau gimana cara ekspresiin prasaan ku. Sebenernya waktu kita pacaran dan putus prasaan sayang ku ke nicho itu ada bahkan susah di ungkapkan. Aku nangis, aku gakuat,  aku nyoba di depan nicho buat tegar. Aku gamau terlihat kalah. Tapi sebenernya dada ini sesak. aku sadar sekarang uda dewasa, aku gamau gengsi gengsi lagi soal perasaan. aku sadar aku harus ngakuin semua ini.
Uda hampir 4  tahun semuanya berlalu, tapi setiap kali ingat nicho, gatau kenapa dada ini masi aja sesak. Aku uda gatahan nyimpan semuanya, aku Cuma pengen ngasi tau inilah sebenarnya, setidaknya nicho bisa liat kemari bahwa ada hati yang punya cinta kecil yang 1 arah.
Sebenernya aku pengen ketemu langsung sebelum akhirnya nicho pergi, tapi aku tau nicho sibuk, aku juga gapunya cukup keberanian untuk ketemu. Jauh sebelum ini, aku selalu pengen ketemu, tapi kenapa waktuku selalu salah ? L
Mungkin pengakuan ini bagi nicho kayak angin, tapi aku ngasi tau ini semua Cuma mau bilang semuanya kok sebelum semuanya terlambat, banyak pihak yang nyaranin buat ngasi tau ke nicho soal ini, akhirnya aku memberanikan diri buat nulis ini. Walaupun kayaknya uda telat dan juga gapenting, tapi setidaknya aku uda ngasi tau perasaan yang sebenarnya.
Rasanya aku kayak nunggu arah mata angin berubah, aku pengen manggil tapi aku gabisa. Nunggu sambil lihat kebawah tanpa sadar air mata jatuh dan perasaan sesak didada ini pengen aku hembuskan dengan nafas.
Walaupun aku pengen ketemu, walau aku masi sayang sama nicho, walau nicho jalan berlalu gitu aja di depan mataku, walaupun gitu aku tetap liat nicho dari tempat ini.
Di dalam hati ini, kayaknya aku tersesat. Gada seorang pun yang tau soal perasaan ini. Aku gakan lupa jejak kenangan kita dulu.
Aku uda coba, buat buka hati untuk orang lain, tapi gapernah bisa :’( . hati ini Cuma 1 arah aja, ke nicho.
Aku tau bahwa uda ada orang lain di hati nicho, maaf kalo aku ganggu karna pengakuan ini. semoga kalian bahagia . :')
Tulisan ini uda meme buat waktu meme minta nomor hp nicho kemaren, meme sampe gakuat, sampe netes nulisnya :’( . sampe nangis :'( . berbaring di tempat tidur megang handphone, bertanya tanya dalam hati, "hubungi gak yah" :( . mikirin nicho sampe sakit kepala.
Dulu waktu nicho nembak meme, nicho pernah bilang “sebelum meme berubah pikiran, sebelum meme illfeel sama nicho nicho mau ungkapin prasaan nicho”
Sekarang meme juga gitu,  meme gamau nyesel . meme gapeduli apa yang terjadi abis meme ngasi tau pengakuan ini. Apapun hasilnya, itu soal belakangan. Yang penting apa yg uda meme rasain uda meme ungkapin dan meme gak menyesal. Setidaknya meme uda pernah ngakui meskipun  yang meme dapatkan nantinya gak sesuai sama yg meme harapkan. meme gakuat nyimpan ini terus menerus.

Makasi uda mau baca semua isi hati meme disini, semoga nicho selalu baik baik aja, dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan. Jagakesehatan, semangat terusiya :’)  :’(

1 komentar:

  1. Sedih bgt :(
    semoga kedepan na dpat mmbicarakan apa yg mmbuat hati penat sampai saat ini :)
    ttap semangat :D

    BalasHapus